Balai Besar KSDA Jawa Barat


Penanya :

Ruhyat

Pertanyaan :

Pada Tahun 2009 Satker kami ada kerjasama dengan Mitra Kerja  untuk jangka waktu 2009-2014 dan berimlipkasi adanya hibah berupa barang dan jasa. Pada Tahun 2013 kami ajukan registrasi hibah ke DJPU dan telah terbit dengan nilai sesuai Berita Acara Barang dan Jasa dari Mitra Kerja Kami dan sudah dterbitkan MPHL BJS dan Pengesahannya.
Pada Tahun 2014 Mitra Kerja kami menginginkan hibah yang mereka berikan berubah dari barang dan jasa menjadi hibah uang dengan jumlah nilai sisa dari barang dan jasa yang telah diberikan..
Terkait perubahan bentuk hibah dari barang dan jasa menjadi hibah uang pada tahun 2014, apakah kami harus mengajukan registrasi kembali? Terima kasih

Jawaban :

Untuk 1 perjanjian hibah yang telah diregister ke DJPU, bila terjadi perubahan jenis hibah dari barang/jasa pada tahun berikutnya menjadi hibah uang, maka tidak perlu mengajukan register baru, cukup dilakukan amandemen perjanjian hibah dari barang dan jasa menjadi barang/jasa dan uang.Untuk lebih jelasnya, Saudara dapat menghubungi Ditjen Pengelolaan Utang Kementerian Keuangan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.